Friday, September 7, 2018

ASUS Laptopku


Hai impian! Dapatkah jadi kenyataan? Sudah lama aku menunggu cerita baru bersamamu. Menunggu detik- detik sembari memikirkan kendati hatiku yang membutuhkanmu. Begitulah singkat cerita keinginanku pada takdir untuk sedikit bermurah hati memberiku kesempatan memilikinya.
Tiga tahun silam berlalu, aku diberikan laptop oleh paman sebagai ucapan selamat untuk lulus di SMA favorite di tempat asalku. Memang di sana semua serba teknologi sehingga aku mati- matian mempergunakan laptop satu- satunya itu untuk segala macam keperluan sekolah, mulai dari membuat presentasi di kelas, video untuk tugas ektra, grafis, dan hal lain yang menuntutku mencari informasi dimanapun aku berada. Namun sayangnya, setelah satu tahun berjalan tak seperti yang kuharapkan. 
1.      Pegangan lapopku itupun rusak dan tidak bisa diberdirikan seperti laptop lainnya, ia harus disenderkan pada meja atau penyangga agar tidak tertutup tiba- tiba atau sebaliknya.
2.      Tak berselang lama, baterainyapun tak lagi bisa men-charge sehingga la harus digunakan layaknya computer di warnet.
3.      Kabelnyapun harus menggunakan colokkan simpang tiga karena model laptopku sangat kuno
4.      Kawat charge telah terbuka sehingga harus berhati- hati agar tidak tersentrum aliran listrik
Namun, aku masih berharap di sana Dia mendengar.harapku untuk bisa mendapatkan laptop yang dapat membantuku dalam perkuliahan yang lebih padat tugas dan kegunaannya, laptop yang da. ASUS VivoBook Flip TP410, Ya itu dia. Laptop asus pengeluaran terbaru yang sangat fleksibel dalam berbagai kebutuhan. Ia apalagi untukku yang baru saja memasuki jenjang kuliah dan measuk berbagai organisasi kuliah padahal baru pada semester satu. laptop fleksibel 14 inci pertama dengan fitur panel NanoEdge ultra-narrow, yang memungkinkan ukuran 14 inci tampilan Full HD sesuai dengan bingkai yang berukuran khas laptop 13 inci. VivoBook Flip 14 yang tipis dan ringan dirancang untuk disesuaikan dengan kegiatan apapun. Dapat digunakan sebagai laptop untuk tablet yang praktis atau laptop seutuhnya. Prosesor Intel® Core™ i7 membiarkan Anda mengerjakan tugas harian Anda dengan mudah. Kenapa aku sangat menginginkan laptop asus ini hayo?


1.      VivoBook Flip 14 memiliki bahan alumunium yang eye-cathing. Dengan ketebalan 19.2mm dan berat keseluruhan 1.6kg, adalah salah satu laptop 14 inci portabel yang paling banyak. Jadi laptop Asus ini gak dapat diteteng dengan mudah dan mudah dibawa kemana aja.
2.      Tampilan Full HD juga dilengkapi teknologi wide-view 178° untuk memastikan bahwa warna dan kontras tetap hidup dan tajam, bahkan bila dilihat pada sudut yang tajam. Ini menjadikannya solusi sempurna untuk berbagi konten dengan teman dan kolega
3.      VivoBook Flip 14 dirancang untuk pengalaman sentuhan jari. Sensor sentuh dengan presisi tinggi yang ditempatkan pada interval 6mm memastikan sensitivitas yang lebih besar dari tampilan standar - sehingga sentuhan sangat kecil pun terdeteksi.
4.      Suara yang benar-benar mendalam membawa hiburan ke tempat yang lebih tinggi. Teknologi ASUS SonicMaster - dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan ICEpower® - menghadirkan audio paling luar biasa yang pernah didengar di laptop, berkat kombinasi perangkat keras dan perangkat lunaknya yang inovatif.
5.      Dengan prosesor hingga Intel Core i5 generasi ke 7 dan memori hingga 8GB, VivoBook Flip 14 memberikan kinerja hemat dan hemat energi. Dengan penyimpanan HDD hingga 1TB, VivoBook Flip 14 memiliki lebih dari cukup ruang untuk presentasi bisnis, album foto, dan multimedia 
6.      Dengan daya yang penuh, VivoBook Flip bisa bertahan seharian, jadi kita tidak perlu repot mencari aliran listrik. Dan saat tiba saatnya untuk menyambungkannya, teknologi ASUS Battery Health Charging membantu melindungi baterai kita itu loh. 
Oalah banyak banget loh keunggulannya. Laptop impianku. Asusku jadilah milikku. Di sini untaian sajakku yang tak lengkap tanpamu.
7.      VivoBook Flip 14 memiliki fitur Bluetooth® 4.1 dan dual-band 802.11ac Wi-Fi berdaya rendah terbaru, yang lebih handal dan maksimal 6X lebih cepat daripada standar 802.11n generasi sebelumnya.
8.      VivoBook Flip 14 merancang keyboard yang luar biasa dengan tombol ukuran penuh, dan dengan jumlah key travel yang tepat untuk membuatnya sangat nyaman digunakan, bahkan untuk tugas mengetik maraton. Soalnya kan aku tuh orangnya suka numpuk jadi perlu banget ini laptop. waduh
Oalah banyak banget loh keunggulannya. Laptop impianku. Asusku jadilah milikku. Disini untaian sajakku yang tak lengkap tanpamu. ASUS Laptopku Blogging Competition by http://www.uniekkaswarganti.com/


https://www.uniekkaswarganti.com/2018/08/asus-laptopku-blogging-competition.html



1 comment:

  1. Terima kasih ya sudah berpartisipasi dalam ASUS Laptopku Blogging Competition. Good luck.

    ReplyDelete

ASUS Laptopku

Hai impian! Dapatkah jadi kenyataan? Sudah lama aku menunggu cerita baru bersamamu.  Menunggu detik- detik sembari memikirkan kendati hati...